Selasa, 12 Maret 2024

wakafa billahi syahida

 .. wellcome march..2024/sya'ban 1444H

masyallah tabarakallahu..

44 day,,berlalu sudah sejak angin membawaku berhembus dr tempat yg sdh 10 tahun menjadi lantai tempat ku bersujud... 

taman cantik yg sering menjadi tempat aku mengucap syukur...

kenangan manis tlh terukir ditiap dinding² rumah itu.. 

disana jualah bulan² terakhir alhmah omak menikmati dunianya..

dihalaman depan itu tertanam plasenta al biruni..

tdk ad satupun hal yg ku sesali dlm perjalanan hidup.. 

meski kesedihan dtg silih berganti bersama kebahagiaan.. aku nikmati proses,,lika liku dan tahapannya..

enam tahun lebih aku perjuangkan kekuatan dg mengandalkn apapun yg kuyakini..

sendiri jatuh bangun. .. melemah.. menguat.. kerap kali aku ingin meyerah..

selain kehilangan org² terkasih.. 19 januari aku juga kehilangan kepercayaan pd org org..

terpeuruk krn aku merasa tidak begitu kuat lagi harus berjalan kemana.. 

seakan diujung sebuah jembatan dimana badai dibawahnya.. dan binatang buas siaap menerkamku dibelakangku..

hanya satu yg tggal dlm hdpku,,yaitu genggaman iman... 

dlm kondisi sesekarat itu.. trnyta msh sj aku hampir di lemparkan...

tangan² yg menggaetku wkt itu.. tdk akan pernah aku lupakan.. 

bkn hanya airmata yg membanjiri..tp otot dan sendi hampir saja melumpuhkan..

tajamnya tusukan k hatiku.. seolah aku tiada hati.. 

hnya DIA lah tmpat pengaduanku.... 

aku ceritakan sgalanya walau IA  maha tau..

dan jawabannya tggl 23/2... bbrpa ttd ku bubuhkan sbg  proses dan awal hdpku mulaj mendapat jwbn... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar