Kamis, 12 Juli 2018

Bahagia dipercaya allah lagi setelah 15 tahun

Assalamualaikum..
03 juli 2017 bertepatan senin 9 syawal 1438 H
Seorang bayi mungil dg berat 3.7kg tb 51cm yang tanpa tangisan karna terbelit tali pusar... allahhu akbar..
Namun aku percaya segala ketentuan telah allah atur sedemikian indah...
Kini satu tahun sudah kehadiran putra kecilku yang mewarnai hari2ku..
Aku menyayangimu nak karena allah...

Sebagai ibu aku tentu saja ingin memberikan yang terbaik untuknya,terutama jika allah memberi kami waktu aku berharap dia menjadi laki2 sholeh yang betul2 bertaqwa dan hanya takut pada RABBnya..

Beberapa bulan belakangan ini banyak hal yang baru kusadari,sehingga aku begitu berhati2 dalam tiap langkah,aku takut langkahku,tanganku bergerak akan menambah draft dosaku terhadap tuhanku.. atau lisanku mngeluarkan kalimat yg menyakiti hati manusia..
Bisa dikatakan hijrah kecil2 an๐Ÿ˜€
Semoga selalu istiqomah untuk sisa umur dan menjadi hamba yang jauh lebih baik...
Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar